Visi Misi Tujuan

Visi dan Misi Program Studi Pengelolaan Usaha Rekreasi
  1. Visi

Program studi yang unggul dalam menghasilkan lulusan pengelolaan usaha rekreasi yang mampu menjadi  manager atau pemandu wisata olahraga dan rekreasi maupun pusat kebugaran yang mandiri, inovatif, dan tanggung jawab.

  1. Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan yang mampu menumbuhkembangkan sikap empati, cendekia, serta tanggung jawab profesional dalam bidang pengelolaan usaha rekreasi.
  2. Mengembangkan dan menerapkan penelitian yang kondusif bagi munculnya inovasi pengembangan pengelolaan usaha rekreasi khususnya olahraga rekreasi di tempat wisata.
  3. Melakukan pengabdian masyarakat di bidang pengelolaan usaha rekreasi, khususnya dalam rangka meningkatkan dan memberdayakan ekonomi masyarakat.
  4. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak sambil tetap mengedepankan empati, menghargai kemandirian dan menumbuhkan inovasi di bidang olahraga rekreasi.
  1. Tujuan
  1. Menghasilkan lulusan sarjana terapan di bidang pengelolaan usaha rekreasi, khususnya olahraraga rekreasi yang memiliki sikap: Empati, Mandiri dan Inovatif (EMI) yang unggul dan berdaya saing.
  2. Terselenggaranya pengbdian pada masyarakat yang memberikan impact secara langsung maupun tidak langsung tentang pengelolaan usaha rekreasi yang mampu memberdayakam ekonomi masyarakat.
  3. Terselenggaranya berbagai kerjasama dengan lembaga mitra, seperti Dinas Kepariwisataan, pemerintah kecamatan dan Desa dalam mengembangnan pengelolaan usaha rekreasi di masyarakat.